8 Keuntungan melakukan di Pagi Hari

Malam hari memang menjadi waktu favorit untuk bercinta. Tetapi tak ada salahnya menggeser waktunya menjadi pagi hari. Setelah beristirahat semalaman, tentu tubuh akan lebih segar. Apalagi pada pria biasanya masih ada sisa ereksi spontan sehingga tak perlu waktu lama untuk melakukan foreplay.

Masih banyak keuntungan lain dari melakukan seks di pagi hari.

1. Meningkatkan chemistry dengan pasangan 
Bisa memikirkan cara lain yang paling menyenangkan untuk memulai hari? Rasanya tak ada lagi selain bercinta. Banyak penelitian mengungkapkan bahwa bercinta di pagi hari akan melepaskan lebih banyak oksitosin yang membuat koneksi dan chemistry dengan pasangan makin meningkat. 

2. Menikmati ranjang lebih lama 
Di pagi hari, Anda akan melakukan berbagai hal untuk bisa tinggal di tempat tidur sedikit lebih lama. Nah dengan bercinta di pagi hari, Anda bisa lebih lama berada di kasur, kan. Jika ada beberapa menit waktu ekstra, Anda bisa memeluk si dia tanpa harus mendengar suara dengkurannya. 

3. Tak ada alasan untuk menghindar 
Kalau di malam hari Anda atau si dia seringkali membuat seribu alasan untuk menghindari seks. Alasan yang paling sering dilontarkan adalah sakit kepala atau lelah setelah kerja lembur. Karena sering menolak, Anda pasti merasa tak enak dengan pasangan. Alih-alih selalu menghindar, kenapa tak coba untuk bercinta di pagi hari? Pagi hari yang masih penuh semangat ini bisa membantu membuat gairah bercinta jadi makin hot, sedangkan malam harinya bisa diisi dengan makan malam romantis atau nonton film bersama. 

4. Coba posisi seks yang malas 
Karena bangun tidur, jadi sah saja jika Anda memilih variasi seks yang sedikit "malas". Cobalah beberapa posisi seperti doogie-style atau spooning dan biarkan si dia melakukan semua hal. Plus, Anda tak perlu merasa bersalah karena tampil acak-acakan dan tanpa make-up. Justru kecantikan Anda terlihat lebih alami. 

5. Menyehatkan 
Banyak penelitian membuktikan bahwa bercinta di pagi hari akan meningkatkan imunitas tubuh. Berhubungan seks di pagi hari akan meningkatkan produksi IgA yang merupakan zat antibodi dalam tubuh. Antibodi ini akan menghindarkan Anda dari serangan flu dan pilek. 

6. Menghemat waktu 
Takut terlambat pergi ke kantor? Hmm...Anda bisa menghemat waktu dengan mandi bersama dan melakukan seks kilat. Cara ini akan menghemat waktu dan juga air, sekaligus Anda juga bisa menambah kemesraan dengan si dia. 

7. Orgasme 
Tahukah Anda kalau hormon testosteron pria berada di tingkat tertinggi saat pagi hari. Ini didapatkan setelah ia cukup istirahat dan cukup tidur. Secara tak langsung, si dia akan merasa paling bergairah dan penuh energi saat pagi hari. Akibatnya, si dia bisa bertahan cukup lama dan menjamin membuat Anda mencapai orgasme. 

8. Menurunkan risiko serangan jantung 
Selain membuat mood Anda bagus sepanjang hari, morning sex akan menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Dengan begitu banyak keuntungan bercinta di pagi hari, ada baiknya anda melakukannya tiga kali seminggu. 


Sumber : idiva

0 comments:

Copyright © 2013-2015 Bee Spotz - by d-stations group Home Beevelista Bee Forum